LAST CHILD

Album #OBTE "OUR BIGGEST THING EVER" Simbol Musik Remaja Indonesia Saat Ini


 
Last child merupakan band komunitas fenomenal saat ini di Indonesia. Dengan Jumlah Fan Page mencapai 2.535.807 "Like" (update tgl 26 maret 2012) di Facebook, mereka ibarat magnet kuat yang menarik perhatian kalangan Remaja 'ABG' Indonesia saat ini. Melihat atmosphere inilah Pihak Label DR.M berani menjadikan LAST CHILD sebagai Next Artist-nya dan membuat KFC tertarik juga untuk bekerjasama memperkuat Eksistensi Band LAST CHILD yang tumbuh di lingkaran Komunitas Indie tadinya. LAST CHILD yang di gawangi oleh:
Virgoun Teguh (Guitar + vocal). Dimas Rangga (Bass + vocal). Rachmat Firdaus a.k.a mamie (Guitar )
official Twitter: @myLastChild
http://www.facebook.com/lastchild


Resmi pada tanggal 25 maret yang lalu
memperkenalkan album ke-2 mereka yang berisi total 13 track lagu, dimana Bonus Track di album ini ada 2 lagu dengan judul "Perth (NEW)" dan "Percayalah". 11 yang lain berjudul: 'Sadarkan Aku', 'Cinta Semestinya', 'Rindumu Disana', 'Seluruh Nafas Ini (Feat. Giselle)', 'Percayalah', 'Sekuat Hatimu', 'Teringat Apa Yang Kau Berikan', 'Jalan Lain Ke Hatimu', 'Indahkan Perbedaan', 'Terima Kasih', 'Seharusnya'.







Apa tanggapan Giselle duet Last Child dalam lagu Seluruh Nafas Ini, ketika di tanya  "kenapa mau duet bareng Last Child?. Giselle menjawab: "awalnya aku sempet takut gitu, karna mereka (Last Child) serem-serem..:D, tapi setelah aku pelajari Lyric lagu-lagunya ternyata dalem.." seraya tersenyum manis ke anak-anak Last Child.


Sisi menarik lainnya dari LAST CHILD adalah ketika mereka membuat 1x status tentang Last Child di sambut ribuan komentar dan like dari para LAST FRIENDS (sebutan untuk fansclub Last Child).
Pada acara jumpa pers yang di gelar tgl 25 maret 2012 bertepatan dengan Konser launching album LAST CHILD yang juga di support acara-acara.com sebagai media partner, sempat ada pertanyaan kenapa Last Child saat ini tanpa personil drummer sebelumnya? dengan kata lain formasi LAST CHILD hanya bertiga?. Last Child menjawab dengan alasan Drumer terdahulu mereka sudah tidak satu visi lagi, jadi Last Child saat ini menggunakan Drummer Additional begitu kata Virgound (vocal) mewakili anak-anak LAST CHILD. Pangsa pasar penggemar Last Child ini terbanyak dari kalangan smp dan sma, disusul dengan range usia 18 - 24 th. Album Last Child ini bisa di dapat di KFC terdekat.
http://www.facebook.com/Lastfriends  Official label: @drm_music


AVC Band