Film 18+ true love never dies

Berita Film || Movie info
***Featured Movie: Tayang 12 juli 2012 di Bioskop-bioskop kesayangan anda  
Film "18+ true love never dies"





18++ Forever Love
Saat hati bicara

Starvision pada 28 Januari 2010 meluncurkan film 18+ True Love Never Dies, dan meraih sukses. Setelah lebih dari 2 tahun, kini mempersembahkan 18++ Forever Love. Apabila pada film pertama berbicara tentang pencarian identitas menapaki usia 18 yang berakhir tragis, kali ini melalui 18++ Forever Love justru menemukan jati diri dan kedewasaan melalui kisah berliku penuh romantika. Cinta nan indah, tetapi tidak selalu mudah. Sesakit apapun apabila cinta telah menemukan belahan hatinya, maka cinta akan abadi menemani jiwa, selamanya.

Inspirasi positif kehidupan remaja yang disampaikan melalui kisah cinta dalam 18++ Forever Love, ditulis skenarionya oleh Cassandra Massardi, dan kembali digarap oleh Nayato Fio Nuala. Kisah 18++ Forever Love tidak berkaitan dengan 18+ True Love Never Dies, dan film ini mendapatkan sentuhan Anto Hoed & Melly Goeslaw sebagai music director, sekaligus menciptakan 2 original soundtrack yang dinyanyikan oleh Kimberly Ryder berjudul Selamanya Cinta dan Sampai Akhir Jaman. Sound Designer dikerjakan oleh Khikmawan Santosa, dalam tata suara Dolby Digital.

18 tahun adalah umur kedewasaan. Namun bagaimanakah kedewasaan sebenarnya? Bagi Kara (Adipati Dolken), dewasa berarti bebas untuk melakukan apa saja. Mau hura-hura, foya-foya, bebas dari segala aturan. Namun di usianya yang ke-18 ini Kara justru mendapat kejutan besar. Ternyata bagi Opa Kara (Roy Marten), 18 berarti usia di saat Kara harus bisa mandiri dari semua fasilitas keluarga. Kara yang semula merasa diperlakukan tidak adil, justru berhadapan dengan kenyataan-kenyataan yang membutuhkan kedewasaan dirinya. Saat ia bertemu dengan Mila (Kimberly Ryder), yang dalam usia muda sudah harus bekerja membantu keluarga, dan mengharapkan Kara untuk bisa mulai bertanggungjawab akan dirinya sendiri. Semula hanya demi mendapatkan cinta Mila, lama-lama Kara sadar bahwa 18 tahun adalah saatnya untuk berhenti menjadi beban keluarga. Dan terlebih lagi, usia untuk ia berhenti memikirkan dirinya sendiri dan mulai mencoba membantu orang lain yang membutuhkan.

Di usianya ke-18, Kara mendapatkan hadiah yang tidak ternilai harganya. Melalui sikap keras opanya, terinspirasi cinta dari Mila. Tapi kedewasaan seseorang belumlah sempurna, sampai ia juga belajar menerima takdir. Film yang menyentuh saat hati bicara dengan kelembutan cinta, cinta yang abadi selamanya. Saksikan 18++ Forever Love mulai 18 Juli 2012 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.


Sinopsis

Selama ini yang ditunggu-tunggu oleh KARA (Adipati Dolken) hanya satu. Hari di mana ia menginjak usia 18 tahun. Karena di usia itulah opanya (Roy Marten) menjanjikan Kara sebuah hadiah yang paling tidak akan terlupakan seumur hidupnya. Sedang bersenang-senang bersama para sahabatnya di Bandung, Kara yang selama ini waktunya dihabiskan dengan bersenang-senang musti mendapatkan kejutan yang sama sekali tidak pernah terpikirkan olehnya. Ternyata kado dari opanya bukanlah uang, mobil atau kesempatan keliling dunia, namun justru kemandirian. Di usianya yang ke-18, Kara musti kehilangan segalanya. Semua fasilitas, kekayaan dan kemungkinan besar, para sahabatnya yang socialite.

Kara terpaksa pulang ke Jakarta, rencananya ia mau menuntut kembali ke opa, apa yang sudah menjadi haknya. Namun setelah terlibat perkelahian yang menyebabkan Kara tidak sadarkan diri, Kara diselamatkan oleh seorang gadis, MILA (Kimberly Ryder) yang membawa Kara pulang ke rumahnya. Menyangka Kara hanyalah orang miskin kebanyakan, keluarga Mila, IBU MILA (Keke Soeryo Renaldi) dan SASI (Reska Tania), adik Mila semata wayang, menampung Kara di rumah mereka yang sederhana.

Kara yang biasa hidup enak pun shock dengan kondisi barunya. namun lama-lama Kara merasa tertantang untuk “bisa memberi” ke keluarga "barunya" itu, dengan mulai belajar bekerja serabutan. Hubungan Kara dengan Mila dan keluarganya semakin dekat. Namun ternyata para sahabat Kara berhasil menemukan Kara dan ingin membawa Kara ke kehidupannya yang dulu penuh hura-hura.

Mila memergoki Kara yang sedang mabuk-mabukan bersama para sahabat, langsung mengusir Kara dari rumah dan kehidupannya. Kara pun mulai sadar kalau kehidupannya yang dulu sudah tidak cocok dengan hatinya sekarang, ia ingin kembali kepada Mila, namun Mila selalu menolaknya. Tanpa Kara ketahui, ternyata Mila juga mempunyai sebuah rahasia besar tentang masa lalunya.

Bukankah cinta selalu abadi walaupun mereka sulit bersama.... 18++ Forever Love.
Cast & Crew
ADIPATI DOLKEN-KARA
KIMBERLY RYDER-MILA
GEGE ELISA-SCARLET
ROY MARTEN-OPA KARA
KEKE SOERYO RENALDI-IBU MILA
MAXIME-PASCAL
JORDI ONSU-RUBEN
ROZI MAHALLY-MARTIN
YESSA IONA-TRACY
CHRISTOPER PESCH-MARCO
RESKA TANIA-SASI

Special Appearance 
SYS NS-PENGUNJUNG CAFE

PRODUCTION-PT. KHARISMA STARVISION PLUS
PRODUCER-CHAND PARWEZ SERVIA
EXECUTIVE PRODUCERS-FIAZ SERVIA
-REZA SERVIA
-MITHU NISAR
DIRECTOR-NAYATO FIO NUALA
PRODUCTION DESIGN-NAYATO FIO NUALA
UNIT PRODUCTION-SUCIAWATI
-ICHAL ITEM
CO DIRECTOR-FAISAL HELMY
-JOELIANTO BINJAI
WARDROBE-ELLA AMALIA
-CHICHIE
MAKE UP- KIKI TATO
-CINDY
CAMERAMAN-FREDDY A LINGGA
SOUND DESIGNER-KHIKMAWAN SANTOSA
DIRECTOR OF PHOTOGRAPH-YNAYATO FIO NUALA
-FREDDY A LINGGA
ART DIRECTOR-KOESNADI WS
EDITOR-TIARA PUSPA RANI
SCREENPLAY BY-CASSANDRA MASSARDI
PHOTO POSTER-REZHA PN
POSTER DESIGNERS-MICHAEL ALFIAN
-DIANG MS
MUSIC SCORING & OST-ANTO HOED & MELLY GOESLAW
VOCAL BY-KIMBERLY RYDER :
-SELAMANYA CINTA
-SAMPAI AKHIR JAMAN